INDONESIA MENGAJI: PERBAIKI BACAAN LEWAT KELAS ANTARIKSA


Kelas Antariksa 3 Khadijah Medan
Kelas Antariksa 3 Khadijah

INDONESIA MENGAJI: PERBAIKI BACAAN LEWAT KELAS ANTARIKSA – Bagaimana bacaanmu? Kapan terakhir belajar mengaji? Sudah paham belum tentang konsisten dalam membaca Al Quran? Kali ini aku mau memperkenalkan tempatnya belajar mengaji yang asik, di mana lagi coba kalau bukan Indonesia Mengaji. Ada yang kenal dengan Indonesia Mengaji?  Indonesia Mengaji adalah sebuah tempat untuk belajar mengaji lewat kelas Antariksa. Antariksa? Apaan itu? Antariksa adalah kelas mengaji Antara Maghrib sampai Isya. Nah, di jam- jam tersebut kita akan memulai belajar mengaji bersama. Belajarnya pasti ketemu langsung. Tidak. Sistem pembelajarannya cukup membuat kita mengerti guna dari media sosial yang selama ini dianggap tidak ada manfaatnya. Terus aplikasi apa yang digunakan? Kita cukup menggunakan WA alias Whats App. Di kelas Antariksa kita tidak sendiri. Banyak siswa lain yang bergabung di sana. Kita tetap dipantau Ustad Faisal dan kita juga diajarkan oleh pengajar serta diberikan materi berbeda disetiap pertemuannya. 


Indonesia Mengaji
Indonesia Mengaji



Sekilas tentang Indonesia mengaji bisa kalian baca di sini www.indonesiamengaji.org atau saya akan menjelaskan sedikit tentang Indonesia Mengaji. Dikutip dari website Indonesia Mengaji www.indonesiamengaji.org bahwa Indonesia Mengaji adalah program membumikan al Quran dengan cara memanfaatkan kecanggihan teknologi. Bila kita memiliki investasi smartphone yang bisa kita bawa kemana-mana, maka Indonesia Mengaji akan memberikan fasilitas ilmu dalam mempelajari dan mengkoreksi bacaan al Quran. Dimana saja dan kapan saja. Mari ajak saudara, dan rekan-rekan kita untuk bersama mempelajari al Quran.
Program Indonesia Mengaji Tahun 2014
  1. Mensosialisasikan program ANTARIKSHA melalui sosial media dengan target nasional
  2. Mengumpulkan data base grup ANTARISKSHA yang tersebar untuk di pusatkan pada Admin Data ANTARISKHA
  3. Memperbanyak grup ANTARIKSHA di Rumah, Sekolah, Kampus, Kantor, dan pengguna jasa trasnportasi
  4. Menyediakan pengajar dan mempersiapkan pengajar dengan bekerja sama dengan Ustad dan Lembaga al Quran 
Visi dan Misi Indonesia Mengaji
Membudayakan belajar al Quran setiap hari khususnya di waktu Antara Magrib Sampai Isya di seluruh lapisan masyarakat muslim dari berbagai kalangan.
Misi Indonesia Mengaji
Menyebarkan Budaya Antariksha dengan memaksimalkan teknologi dan program kerja kepengurusan
Sejarah Indonesia Mengaji
(Hadist Belajar dan Mengajarkan al Quran)
Tidak usah ragu, aku dan beberapa teman dari Medan juga ikut dalam kelas ini termasuk Uni Ipun, Uni Uun, Mba Nahya, Mba Rini, Mba Syarifah, Mba Sari, Mba Siti, Mba Adel dan masih banyak lagi yang gabung di kelas ANTARIKSA. Berikut testimoni mereka:
Agenda : 
Rekrutasi Peserta ANTARIKSA 4
Tujuan : 
All Muslim di seleruh penjuru Negeri
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah telah di buka kelas "Tahsin dan Tajwid" ANTARIKSA (Antara Magrib Sampai Isya) belajar Iqra dan Al Quran melalui Aplikasi WhatsApp. Setiap materi yang dikirimkan baik file suara, gambar, teks, dan video dikirimkan dan di unduh untuk nanti akan dipelajari. Pelajaran lebih mudah dengan banyak praktek dan perodic test.
Berikut testimoni dari peserta-peserta sebelumnya :
-          Uswatun hasanah/ Medan
Testimoni :
Kelasnya intensif, tahap evaluasinya bermanfaat banget karena bacaan kita dikoreksi dengan penjelasan yg detail, baik melalui tulisan juga audio. Dengan memahami tajwid yang bener, baca Al Quran jadi lebih hati-hati dan pelan, sehingga jadi lebih adem rasanya.
Beruntung ketika kita mengerti tajwid, karena itu berarti kita sudah melakukan perintah Allah untuk membaca Al Quran dengan tartil.
-          Husen/Bandung
Testimoni :
Di antara kesibukan yang padat Alhamdulillah masih bisa belajar Al Quran. Terima kasih teman-teman ANTARIKSA.
Silakan bagi yang ingin mendaftar, dapat membuka website kami di indonesiamengaji.org dan jangan lupa untuk mengirimkan pesan via WhatsApp, dengan format :
Nama_Domisili_L/P_Usia ke nomor 08562251650.
Batas pendaftaran
Tanggal : 18 Juni 2014
Info :
Admin : 08562251650
Twitter : @idmengaji
FanPage : Indonesia Mengaji
Jangan sampai terlewatkan.
Jazakumullahu khairan katsiran.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tunggu apalagi, ayo buruan gabung dan nikmati kelas-kelas menariknya. Jangan sampai ketinggalan. Informasi lengkap bisa hubungi alamat di atas ya..
Sampai ketemu di kelas Antariksa
Share on Google Plus

About Dewi Sartika

Bintang Berpuisi adalah sebuah weblog bebas dan mencoba untuk jadi orang keren di Medan
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

KOMENTAR DI SINI
BUKAN SPAM DI SINI YA :)