BELI MOBIL BEKAS BERKUALITAS, KE MOBIL88 MEDAN AJA!



Mobil seken
Beli Mobil Bekas Berkualitas, ke Mobil88 Aja! Memiliki kenderaan roda empat adalah impian setiap orang terutama bagi kita memiliki jam terbang padat. Pilihan tersebut selain terlindung dari debu bisa jadi mobil dimanfaatkan sebagai kamar kedua. Mengapa tidak? Memiliki sebuah mobil adalah impian. Berbicara soal impian, tentunya tidak terlepas dengan impian memiliki mobil yang tidak terlalu mahal tapi berkualitas punya. Contohnya, saya yang menginginkan mobil keren, kece, nyaman dan kualitas baik tapi uang tidak mencukupi. Lalu saya kesulitan mencari lokasi penjualan yang tepat dan aman. “Kemanakah saya harus melangkah dan mencari jejak yang hilang ini? “  
Begitu banyak pernyataan seperti itu yang kita dengar. Salah satunya sepulang dari Mobil88 Adam Malik sontak kalimat itu muncul dari pamanku sendiri yang sedang bingung mencari mobil bekas tapi berkualitas punya. Dengan sigap aku langsung kasih saran, “ Kenapa gak langsung ke Mobil88 aja, Paman?”
Perlu kita ketahui, memilih mobil bekas dan berkualitas itu bukan perkara mudah. Perlu ketelitian dan kepekaan terhadap si mobil yang akan menjadi korban dan siap untuk mengantar kita kemana pun langkah kita nantinya. Sedikit dijelaskan, Mobil88 merupakan anak dari PT. SERA (Serasi Auto Raya) Group yang biasa kita ketahui tentang perusahaan Astra. Nah, mereka itu adalah bagian dari Astra. Showroom Mobil88 juga menyediakan puluhan mobil dengan berbagai merk dan tersedia pilihan warna sesuai gayamu.  So, bagaimana soal memilih dan mengetahui mobil bekas berkualitas biar gak kecewa juga? 
Kembali dijelaskan jika mobil tersebut bekas tabrakan hal pertama di Mobil88 bagian Appraiser akan mengecek bagian interior mobil, mengecek kelistrikan dalam keadaan abik atau tidak. 


Beli mobil medan

Mobil88


Kedua, hidupkan mobil untuk mengecek suara mesin apakah terdengar kasar atau tidak. Kemudian kamu bisa cek bagian disekitar mesin, bagian bawah mobil apakah ada kebocoran oli atau retakan akibat benturan keras.
Ketiga, lihat bagian knalpot mobil. Asap yang dikeluarkan apakah wajar atau tidak sehingga kita dapat mengetahui keadaan mesin dari mobil tersebut.
Jangan khawatir, semua hasil pengecekan tadi akan di data dan ditulis dalam form penilaian. Form penilaian akan menentukan harga dari mobil tersebut. Setelahnya mobil akan diperiksa di bengkel dan diperbaiki sesuai dengan kerusakan yang di data sehingga ketika dijual mobil dalam keadaan baik dan berkualitas. 


Mobil seken

Mobil88

Mobil88

Mobil bekas

Mobil88


Hal paling penting yaitu jangan membeli mobil pada hari libur. Mengapa? Karena kita perlu memeriksa keabsahan surat-surat dan mengecek fisik mobil ke Samsat. Ini berguna untuk menghindari terjadinya penipuan dalam jual beli. Kemudian jangan melakukan transaksi dengan orang yang baru dikenal sendirian. Berarti kudu ada temannya dong? Iya, tepat sekali. Harus ada orang terpercaya untuk mendampingi ketika bertransaksi atau ketika ingin melakukan transaksi langsung saja ke bank dan melakukan transaksi terbuka dan kalian juga bisa cek langsung di Mobil88. Intinya Mobil88 memudahkan kamu, kamu, dan kamu melakukan transaksi gak pakai ribet deh!
Share on Google Plus

About Dewi Sartika

Bintang Berpuisi adalah sebuah weblog bebas dan mencoba untuk jadi orang keren di Medan
    Blogger Comment
    Facebook Comment

17 comments:

  1. Belum berani kredit mobil. Tp nice info
    Terima kasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tunai juga kok mba, sipp sama.sama

      Hapus
  2. nanti udah ada duit, kredit di mobil 88 aja deh

    BalasHapus
  3. kek nya gampang kali belik mobil di sini ya kak. mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gampang karena mereka memberikan pelayanan terbaik.dengan pelanggannya sehingga pelanggan gak bosan bosan mengunjungi showroom mereka

      Hapus
  4. Ehh tika gue mau donk !!!! Buat lebaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung kunjungi web mereka atau datang langsung bro ke Adam Malik

      Hapus
  5. kak, font tulisannya kok makin kecil, susah nih bacanya T_T

    wow, bisa kredit juga ya? kayaknya udah bisa bikin rencana beli mobil nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecil dari mana sabda? ini gede lho sab. Aku post by laptop juga kok g mungkin kecil.
      Iyes sab, yok yok beli mobil

      Hapus
  6. Waduh,pengin deh beli mobil seken tp berkualitas..
    Kira2 brpa ya mbak TDP utk mobil seken??trz cicilan sampe brpa thn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Mas, kamu bisa datang langsung ke lokasi. Saat ini lokasi sudah pindah ke jalan T. amir Hamzah ya tepat di Bundaran sebelah Karaoke keluarga locus

      Hapus
  7. Waduh,pengin deh beli mobil seken tp berkualitas..
    Kira2 brpa ya mbak TDP utk mobil seken??trz cicilan sampe brpa thn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan datang langsung ke lokasi ya kak. terima kasih

      Hapus
  8. Kalau berdomisili d aceh bisa kridet mbak.makasi sebelum y

    BalasHapus

KOMENTAR DI SINI
BUKAN SPAM DI SINI YA :)